• Germaine Greer Namun jika seorang wanita tidak pernah membiarkan dirinya pergi, bagaimana dia bisa tahu seberapa jauh dia bisa melakukannya? Jika dia tidak pernah melepaskan sepatu hak tingginya, bagaimana dia bisa tahu seberapa jauh dia bisa berjalan atau seberapa cepat dia bisa berlari?
    Asli: Yet if a woman never lets herself go, how will she ever know how far she might have got? If she never takes off her high-heeled shoes, how will she ever know how far she could walk or how fast she could run?
    Germaine Greer
    Sarjana sastra, feminis dan wartawan dari Australia 1939-
    Germaine Greer
    - +
    +1
...
Germaine Greer - Namun jika seorang wanita tidak pernah membiarkan dirinya pergi, bagaimana dia bisa tahu seberapa jauh dia bisa melakukannya? Jika dia tidak pernah melepaskan sepatu hak tingginya, bagaimana dia bisa tahu seberapa jauh dia bisa berjalan atau seberapa cepat dia bisa berlari?
Namun jika seorang wanita tidak pernah membiarkan dirinya pergi, bagaimana dia bisa tahu seberapa jauh dia bisa melakukannya? Jika dia tidak pernah melepaskan sepatu hak tingginya, bagaimana dia bisa tahu seberapa jauh dia bisa berjalan atau seberapa cepat dia bisa berlari? dari : Germaine Greer
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Namun jika seorang wanita tidak pernah membiarkan dirinya pergi, bagaimana dia bisa tahu seberapa jauh dia bisa melakukannya? Jika dia tidak pernah melepaskan sepatu hak tingginya, bagaimana dia bisa tahu seberapa jauh dia bisa berjalan atau seberapa cepat dia bisa berlari?
- Germaine Greer JagoKata.com