• Gerard De Nerval Telah benar dikatakan bahwa tidak ada yang tidak penting, tidak ada yang tidak berdaya di alam semesta; satu atom dapat melarutkan semuanya, dan menyelamatkan semuanya! Apa teror! Di sanalah letak perbedaan abadi antara yang baik dan yang jahat.
    Asli: It has been rightly said that nothing is unimportant, nothing powerless in the universe; a single atom can dissolve everything, and save everything! What terror! There lies the eternal distinction between good and evil.
    Gerard De Nerval
    Penulis, penyair dari Perancis 1808-1855
    Gerard De Nerval
    - +
     0
...
Gerard De Nerval - Telah benar dikatakan bahwa tidak ada yang tidak penting, tidak ada yang tidak berdaya di alam semesta; satu atom dapat melarutkan semuanya, dan menyelamatkan semuanya! Apa teror! Di sanalah letak perbedaan abadi antara yang baik dan yang jahat.
Telah benar dikatakan bahwa tidak ada yang tidak penting, tidak ada yang tidak berdaya di alam semesta; satu atom dapat melarutkan semuanya, dan menyelamatkan semuanya! Apa teror! Di sanalah letak perbedaan abadi antara yang baik dan yang jahat. dari : Gerard De Nerval
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Telah benar dikatakan bahwa tidak ada yang tidak penting, tidak ada yang tidak berdaya di alam semesta; satu atom dapat melarutkan semuanya, dan menyelamatkan semuanya! Apa teror! Di sanalah letak perbedaan abadi antara yang baik dan yang jahat.
- Gerard De Nerval JagoKata.com