• G. C. Lichtenberg Bertumbuh lebih bijaksana berarti belajar untuk mengetahui lebih baik dan lebih baik lagi kesalahan-kesalahan yang dengannya instrumen ini yang kita rasakan dan nilai dapat dikenakan.
    Asli: To grow wiser means to learn to know better and better the faults to which this instrument with which we feel and judge can be subject.
    G. C. Lichtenberg
    Penulis dan ahli fisika dari Jerman 1742-1799
    G. C. Lichtenberg
    - +
     0
...
G. C. Lichtenberg - Bertumbuh lebih bijaksana berarti belajar untuk mengetahui lebih baik dan lebih baik lagi kesalahan-kesalahan yang dengannya instrumen ini yang kita rasakan dan nilai dapat dikenakan.
Bertumbuh lebih bijaksana berarti belajar untuk mengetahui lebih baik dan lebih baik lagi kesalahan-kesalahan yang dengannya instrumen ini yang kita rasakan dan nilai dapat dikenakan. dari : G. C. Lichtenberg
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Bertumbuh lebih bijaksana berarti belajar untuk mengetahui lebih baik dan lebih baik lagi kesalahan-kesalahan yang dengannya instrumen ini yang kita rasakan dan nilai dapat dikenakan.
- G. C. Lichtenberg JagoKata.com