• Franklin D. Roosevelt Jika kita dapat "menghindari" diri kita sendiri dari depresi, kata itu akan diabadikan dalam hati orang-orang Amerika untuk tahun-tahun yang akan datang.
    Asli: If we can ''boondoggle'' ourselves out of this depression, that word is going to be enshrined in the hearts of the American people for years to come.
    Franklin D. Roosevelt
    Negarawan dan presiden (ke-26) dari Amerika Serikat 1882-1945
    Franklin D. Roosevelt
    - +
     0
...
Franklin D. Roosevelt - Jika kita dapat "menghindari" diri kita sendiri dari depresi, kata itu akan diabadikan dalam hati orang-orang Amerika untuk tahun-tahun yang akan datang.
Jika kita dapat "menghindari" diri kita sendiri dari depresi, kata itu akan diabadikan dalam hati orang-orang Amerika untuk tahun-tahun yang akan datang. dari : Franklin D. Roosevelt
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Jika kita dapat "menghindari" diri kita sendiri dari depresi, kata itu akan diabadikan dalam hati orang-orang Amerika untuk tahun-tahun yang akan datang.
- Franklin D. Roosevelt JagoKata.com