• Frank Moore Colby Politik adalah tempat harapan yang rendah hati dan persyaratan yang anehnya sederhana, di mana semua orang baik yang tidak kriminal dan semua bijak yang tidak konyol.
    Asli: Politics is a place of humble hopes and strangely modest requirements, where all are good who are not criminal and all are wise who are not ridiculously otherwise.
    Frank Moore Colby
    Pendidik dan penulis dari Amerika Serikat 1865-1925
    Frank Moore Colby
    - +
     0
...
Frank Moore Colby - Politik adalah tempat harapan yang rendah hati dan persyaratan yang anehnya sederhana, di mana semua orang baik yang tidak kriminal dan semua bijak yang tidak konyol.
Politik adalah tempat harapan yang rendah hati dan persyaratan yang anehnya sederhana, di mana semua orang baik yang tidak kriminal dan semua bijak yang tidak konyol. dari : Frank Moore Colby
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Politik adalah tempat harapan yang rendah hati dan persyaratan yang anehnya sederhana, di mana semua orang baik yang tidak kriminal dan semua bijak yang tidak konyol.
- Frank Moore Colby JagoKata.com