• Eric Hoffer Kimia ketidakpuasan adalah sebagai kimia dari beberapa tar yang sangat kuat. Di dalamnya adalah batu bangunan bahan peledak, perangsang, racun, opiat, parfum dan bau busuk.
    Asli: The chemistry of dissatisfaction is as the chemistry of some marvelously potent tar. In it are the building stones of explosives, stimulants, poisons, opiates, perfumes and stenches.
    Eric Hoffer
    Penulis dari Amerika Serikat 1902-1983
    Eric Hoffer
    - +
     0
...
Eric Hoffer - Kimia ketidakpuasan adalah sebagai kimia dari beberapa tar yang sangat kuat. Di dalamnya adalah batu bangunan bahan peledak, perangsang, racun, opiat, parfum dan bau busuk.
Kimia ketidakpuasan adalah sebagai kimia dari beberapa tar yang sangat kuat. Di dalamnya adalah batu bangunan bahan peledak, perangsang, racun, opiat, parfum dan bau busuk. dari : Eric Hoffer
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Kimia ketidakpuasan adalah sebagai kimia dari beberapa tar yang sangat kuat. Di dalamnya adalah batu bangunan bahan peledak, perangsang, racun, opiat, parfum dan bau busuk.
- Eric Hoffer JagoKata.com