• Eric Clapton Apa pun posisi Anda dalam hidup, yang paling penting adalah berperilaku dengan cara yang membantu orang lain. Sama halnya dengan musik. Saya adalah pelayan musik ... dan jika saya terjebak dalam ego, saya akan kehilangan segalanya .. itu akan terbakar dan itu jaminan.
    Asli: Whatever your standing in life, the most important thing is behaving in ways that help other people. It's the same with music. I am a servant of the music ... and if I get caught up in ego, I'll lose everything .. it'll burn and that's a guarantee.
    Eric Clapton
    Gitaris, penyanyi dan penyusun dari Britania Raya 1945-
    Eric Clapton
    - +
    +1
...
Eric Clapton - Apa pun posisi Anda dalam hidup, yang paling penting adalah berperilaku dengan cara yang membantu orang lain. Sama halnya dengan musik. Saya adalah pelayan musik ... dan jika saya terjebak dalam ego, saya akan kehilangan segalanya .. itu akan terbakar dan itu jaminan.
Apa pun posisi Anda dalam hidup, yang paling penting adalah berperilaku dengan cara yang membantu orang lain. Sama halnya dengan musik. Saya adalah pelayan musik ... dan jika saya terjebak dalam ego, saya akan kehilangan segalanya .. itu akan terbakar dan itu jaminan. dari : Eric Clapton
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Apa pun posisi Anda dalam hidup, yang paling penting adalah berperilaku dengan cara yang membantu orang lain. Sama halnya dengan musik. Saya adalah pelayan musik ... dan jika saya terjebak dalam ego, saya akan kehilangan segalanya .. itu akan terbakar dan itu jaminan.
- Eric Clapton JagoKata.com