• Edwin Hubbel Chapin Di dasar tidak sedikit dari keberanian yang muncul di dunia, mengintai kepengecutan yang menyedihkan. Lelaki akan menghadapi bedak dan baja karena tidak berani menghadapi opini publik.
    Asli: At the bottom of not a little of the bravery that appears in the world, there lurks a miserable cowardice. Men will face powder and steel because they have not the courage to face public opinion.
    Edwin Hubbel Chapin
    Penulis dari Amerika Serikat 1814-1880
    Edwin Hubbel Chapin
    - +
     0
Edwin Hubbel Chapin - Di dasar tidak sedikit dari keberanian yang muncul di dunia, mengintai kepengecutan yang menyedihkan. Lelaki akan menghadapi bedak dan baja karena tidak berani menghadapi opini publik.
Di dasar tidak sedikit dari keberanian yang muncul di dunia, mengintai kepengecutan yang menyedihkan. Lelaki akan menghadapi bedak dan baja karena tidak berani menghadapi opini publik. dari : Edwin Hubbel Chapin
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Di dasar tidak sedikit dari keberanian yang muncul di dunia, mengintai kepengecutan yang menyedihkan. Lelaki akan menghadapi bedak dan baja karena tidak berani menghadapi opini publik.
- Edwin Hubbel Chapin JagoKata.com