• Edward M. Forster Karier yang paling sukses harus menunjukkan pemborosan kekuatan yang mungkin telah menghilangkan gunung, dan yang paling tidak berhasil bukanlah orang yang diambil tidak siap, tetapi dia yang telah mempersiapkan dan tidak pernah diambil. Pada tragedi semacam itu moralitas nasional kita sepatutnya diam.
    Asli: The most successful career must show a waste of strength that might have removed mountains, and the most unsuccessful is not that of the man who is taken unprepared, but of him who has prepared and is never taken. On a tragedy of that kind our national morality is duly silent.
    Edward M. Forster
    - +
    -1
...
Edward M. Forster - Karier yang paling sukses harus menunjukkan pemborosan kekuatan yang mungkin telah menghilangkan gunung, dan yang paling tidak berhasil bukanlah orang yang diambil tidak siap, tetapi dia yang telah mempersiapkan dan tidak pernah diambil. Pada tragedi semacam itu moralitas nasional kita sepatutnya diam.
Karier yang paling sukses harus menunjukkan pemborosan kekuatan yang mungkin telah menghilangkan gunung, dan yang paling tidak berhasil bukanlah orang yang diambil tidak siap, tetapi dia yang telah mempersiapkan dan tidak pernah diambil. Pada tragedi semacam itu moralitas nasional kita sepatutnya diam. dari : Edward M. Forster
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Karier yang paling sukses harus menunjukkan pemborosan kekuatan yang mungkin telah menghilangkan gunung, dan yang paling tidak berhasil bukanlah orang yang diambil tidak siap, tetapi dia yang telah mempersiapkan dan tidak pernah diambil. Pada tragedi semacam itu moralitas nasional kita sepatutnya diam.
- Edward M. Forster JagoKata.com