• Edmond and Jules de Goncourt Ada banyak definisi keindahan dalam seni. Apa itu? Kecantikan adalah apa yang dianggap tidak terlatih oleh mata yang tidak terlatih.
    Asli: There have been many definitions of beauty in art. What is it? Beauty is what the untrained eyes consider abominable.
    Edmond and Jules de Goncourt
    Penulis Perancis yang menulis beberapa buku bersama
    Edmond and Jules de Goncourt
    - +
    +2
Edmond and Jules de Goncourt - Ada banyak definisi keindahan dalam seni. Apa itu? Kecantikan adalah apa yang dianggap tidak terlatih oleh mata yang tidak terlatih.
Ada banyak definisi keindahan dalam seni. Apa itu? Kecantikan adalah apa yang dianggap tidak terlatih oleh mata yang tidak terlatih. dari : Edmond and Jules de Goncourt
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Ada banyak definisi keindahan dalam seni. Apa itu? Kecantikan adalah apa yang dianggap tidak terlatih oleh mata yang tidak terlatih.
- Edmond and Jules de Goncourt JagoKata.com