• Earl Nightingale Orang yang berhasil melampaui rekan-rekannya adalah orang yang pada awal kehidupannya dengan jelas membedakan objeknya, dan ke arah objek itu biasanya mengarahkan kekuatannya.
    Asli: The man who succeeds above his fellows is the one who early in life clearly discerns his object, and towards that object habitually directs his powers.
    Earl Nightingale
    Presenter radio dari Amerika Serikat 1921-1989
    Earl Nightingale
    - +
     0
...
Earl Nightingale - Orang yang berhasil melampaui rekan-rekannya adalah orang yang pada awal kehidupannya dengan jelas membedakan objeknya, dan ke arah objek itu biasanya mengarahkan kekuatannya.
Orang yang berhasil melampaui rekan-rekannya adalah orang yang pada awal kehidupannya dengan jelas membedakan objeknya, dan ke arah objek itu biasanya mengarahkan kekuatannya. dari : Earl Nightingale
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Orang yang berhasil melampaui rekan-rekannya adalah orang yang pada awal kehidupannya dengan jelas membedakan objeknya, dan ke arah objek itu biasanya mengarahkan kekuatannya.
- Earl Nightingale JagoKata.com