• Douglas Adams Perbedaan utama antara hal yang mungkin salah dan sesuatu yang tidak mungkin salah adalah bahwa ketika sesuatu yang tidak mungkin salah menjadi salah biasanya ternyata tidak mungkin untuk diperbaiki atau diperbaiki.
    Asli: The major difference between a thing that might go wrong and a thing that cannot possibly go wrong is that when a thing that cannot possibly go wrong goes wrong it usually turns out to be impossible to get at or repair.
    Douglas Adams
    Penulis science-fiction dari Britania Raya 1952-2001
    Douglas Adams
    - +
    +1
...
Douglas Adams - Perbedaan utama antara hal yang mungkin salah dan sesuatu yang tidak mungkin salah adalah bahwa ketika sesuatu yang tidak mungkin salah menjadi salah biasanya ternyata tidak mungkin untuk diperbaiki atau diperbaiki.
Perbedaan utama antara hal yang mungkin salah dan sesuatu yang tidak mungkin salah adalah bahwa ketika sesuatu yang tidak mungkin salah menjadi salah biasanya ternyata tidak mungkin untuk diperbaiki atau diperbaiki. dari : Douglas Adams
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Perbedaan utama antara hal yang mungkin salah dan sesuatu yang tidak mungkin salah adalah bahwa ketika sesuatu yang tidak mungkin salah menjadi salah biasanya ternyata tidak mungkin untuk diperbaiki atau diperbaiki.
- Douglas Adams JagoKata.com