• Donna Karan Saya tidak percaya saya tidak bisa lagi mendandani orang, tetapi ini lebih tentang mendandani bagian dalam mereka. Setiap orang dipengaruhi oleh kesehatan. Setiap orang dipengaruhi oleh pendidikan. Dan bagi saya, inspirasi pribadi adalah pelestarian budaya.
    Asli: I do not believe I can no longer dress people, but it's more about dressing their insides. Everyone is affected by healthcare. Everyone is affected by education. And for me, a personal inspiration is the preservation of culture.
    Donna Karan
    Perancang Busana dari Amerika 1948-
    Donna Karan
    - +
     0
...
Donna Karan - Saya tidak percaya saya tidak bisa lagi mendandani orang, tetapi ini lebih tentang mendandani bagian dalam mereka. Setiap orang dipengaruhi oleh kesehatan. Setiap orang dipengaruhi oleh pendidikan. Dan bagi saya, inspirasi pribadi adalah pelestarian budaya.
Saya tidak percaya saya tidak bisa lagi mendandani orang, tetapi ini lebih tentang mendandani bagian dalam mereka. Setiap orang dipengaruhi oleh kesehatan. Setiap orang dipengaruhi oleh pendidikan. Dan bagi saya, inspirasi pribadi adalah pelestarian budaya. dari : Donna Karan
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Saya tidak percaya saya tidak bisa lagi mendandani orang, tetapi ini lebih tentang mendandani bagian dalam mereka. Setiap orang dipengaruhi oleh kesehatan. Setiap orang dipengaruhi oleh pendidikan. Dan bagi saya, inspirasi pribadi adalah pelestarian budaya.
- Donna Karan JagoKata.com