• Charles J. Givens Semakin spesifik dan terukur tujuan Anda, semakin cepat Anda dapat mengidentifikasi, menemukan, membuat, dan menerapkan penggunaan sumber daya yang diperlukan untuk pencapaiannya.
    Asli: The more specific and measurable your goal, the more quickly you will be able to identify, locate, create, and implement the use of the necessary resources for its achievement.
    Charles J. Givens
    Pengusaha, penulis, dosen dari Amerika Serikat
    Charles J. Givens
    - +
    +1
...
Charles J. Givens - Semakin spesifik dan terukur tujuan Anda, semakin cepat Anda dapat mengidentifikasi, menemukan, membuat, dan menerapkan penggunaan sumber daya yang diperlukan untuk pencapaiannya.
Semakin spesifik dan terukur tujuan Anda, semakin cepat Anda dapat mengidentifikasi, menemukan, membuat, dan menerapkan penggunaan sumber daya yang diperlukan untuk pencapaiannya. dari : Charles J. Givens
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Semakin spesifik dan terukur tujuan Anda, semakin cepat Anda dapat mengidentifikasi, menemukan, membuat, dan menerapkan penggunaan sumber daya yang diperlukan untuk pencapaiannya.
- Charles J. Givens JagoKata.com