• Caryl Chessman Bagaimana, mungkin, polisi bisa membuat 'kesalahan' dengan mendakwa orang yang salah dengan kejahatan Bandit Lampu Merah yang terkenal kejam? Itu juga merupakan sesuatu yang terungkap sepenuhnya dalam Kotak Fakta Pandora yang telah saya siapkan.
    Asli: How, possibly, could the police have made the 'mistake' of charging the wrong man with the notorious Red Light Bandit crimes? That also is something that is fully revealed in the Pandora's Box of facts I have prepared.
    Caryl Chessman
    - +
    -1
...
Caryl Chessman - Bagaimana, mungkin, polisi bisa membuat 'kesalahan' dengan mendakwa orang yang salah dengan kejahatan Bandit Lampu Merah yang terkenal kejam? Itu juga merupakan sesuatu yang terungkap sepenuhnya dalam Kotak Fakta Pandora yang telah saya siapkan.
Bagaimana, mungkin, polisi bisa membuat 'kesalahan' dengan mendakwa orang yang salah dengan kejahatan Bandit Lampu Merah yang terkenal kejam? Itu juga merupakan sesuatu yang terungkap sepenuhnya dalam Kotak Fakta Pandora yang telah saya siapkan. dari : Caryl Chessman
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Bagaimana, mungkin, polisi bisa membuat 'kesalahan' dengan mendakwa orang yang salah dengan kejahatan Bandit Lampu Merah yang terkenal kejam? Itu juga merupakan sesuatu yang terungkap sepenuhnya dalam Kotak Fakta Pandora yang telah saya siapkan.
- Caryl Chessman JagoKata.com