• Carolyn Chute Ketika saya tidak sedang menulis, saya melakukan banyak penelitian membaca tentang bentuk peradaban. Fiksi bisa menjadi banyak hal berbeda ... tapi saya merasa itu tugas saya untuk menulis tentang apa adanya.
    Asli: When I'm not writing, I do a lot of research reading on the shape of civilization. Fiction can be a lot of different things... but I feel like it's my job to write about the way things are.
    Carolyn Chute
    Penulis dan populis Amerika
    Carolyn Chute
    - +
    +2
...
Carolyn Chute - Ketika saya tidak sedang menulis, saya melakukan banyak penelitian membaca tentang bentuk peradaban. Fiksi bisa menjadi banyak hal berbeda ... tapi saya merasa itu tugas saya untuk menulis tentang apa adanya.
Ketika saya tidak sedang menulis, saya melakukan banyak penelitian membaca tentang bentuk peradaban. Fiksi bisa menjadi banyak hal berbeda ... tapi saya merasa itu tugas saya untuk menulis tentang apa adanya. dari : Carolyn Chute
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Ketika saya tidak sedang menulis, saya melakukan banyak penelitian membaca tentang bentuk peradaban. Fiksi bisa menjadi banyak hal berbeda ... tapi saya merasa itu tugas saya untuk menulis tentang apa adanya.
- Carolyn Chute JagoKata.com