• Carl Jung Ketidaksadaran tidak hanya pada dasarnya jahat, tetapi juga merupakan sumber kebaikan tertinggi: tidak hanya gelap tetapi juga terang, tidak hanya binatang, setengah manusia, dan iblis tetapi manusia super, spiritual, dan, dalam arti kata klasik, ilahi .
    Asli: The unconscious is not just evil by nature, it is also the source of the highest good: not only dark but also light, not only bestial, semihuman, and demonic but superhuman, spiritual, and, in the classical sense of the word, divine.
    Sumber: The Practice of Psychotherapy
    Carl Jung
    - +
    -3
...
Carl Jung - Ketidaksadaran tidak hanya pada dasarnya jahat, tetapi juga merupakan sumber kebaikan tertinggi: tidak hanya gelap tetapi juga terang, tidak hanya binatang, setengah manusia, dan iblis tetapi manusia super, spiritual, dan, dalam arti kata klasik, ilahi .
Ketidaksadaran tidak hanya pada dasarnya jahat, tetapi juga merupakan sumber kebaikan tertinggi: tidak hanya gelap tetapi juga terang, tidak hanya binatang, setengah manusia, dan iblis tetapi manusia super, spiritual, dan, dalam arti kata klasik, ilahi . dari : Carl Jung
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Ketidaksadaran tidak hanya pada dasarnya jahat, tetapi juga merupakan sumber kebaikan tertinggi: tidak hanya gelap tetapi juga terang, tidak hanya binatang, setengah manusia, dan iblis tetapi manusia super, spiritual, dan, dalam arti kata klasik, ilahi .
- Carl Jung JagoKata.com