• Candice Millard Sebagai seseorang yang telah lama mencintai sejarah dan membaca banyak sejarah, terutama ketika Anda menempuh jarak seperti 130 tahun, orang-orang ini dapat terlihat hampir seperti mitos, dan Anda membutuhkan sesuatu yang nyata untuk mewujudkannya.
    Asli: As someone who has long loved history and reads a lot of history, especially when you get a distance like 130 years, these people can seem almost mythical, and you need something tangible to make them real.
    Candice Millard
    Penulis dan jurnalis Amerika
    Candice Millard
    - +
     0
...
Candice Millard - Sebagai seseorang yang telah lama mencintai sejarah dan membaca banyak sejarah, terutama ketika Anda menempuh jarak seperti 130 tahun, orang-orang ini dapat terlihat hampir seperti mitos, dan Anda membutuhkan sesuatu yang nyata untuk mewujudkannya.
Sebagai seseorang yang telah lama mencintai sejarah dan membaca banyak sejarah, terutama ketika Anda menempuh jarak seperti 130 tahun, orang-orang ini dapat terlihat hampir seperti mitos, dan Anda membutuhkan sesuatu yang nyata untuk mewujudkannya. dari : Candice Millard
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Sebagai seseorang yang telah lama mencintai sejarah dan membaca banyak sejarah, terutama ketika Anda menempuh jarak seperti 130 tahun, orang-orang ini dapat terlihat hampir seperti mitos, dan Anda membutuhkan sesuatu yang nyata untuk mewujudkannya.
- Candice Millard JagoKata.com