• Candace Bushnell Lelucon yang saya buat adalah bahwa ada kejadian di serial TV yang terjadi pada saya, - kecuali Sex and the City mereka selalu membuatnya lebih baik atau lebih buruk daripada kehidupan nyata dan saya sebenarnya mengatakan itu dengan cara bercanda.
    Asli: The joke that I make is that there are instances on the TV series that happen to me, - except on Sex and the City they always make it better or worse than real life and I am actually saying that in a joking way.
    Candace Bushnell
    Penulis dan produser dari Amerika Serikat 1958-
    Candace Bushnell
    - +
     0
...
Candace Bushnell - Lelucon yang saya buat adalah bahwa ada kejadian di serial TV yang terjadi pada saya, - kecuali Sex and the City mereka selalu membuatnya lebih baik atau lebih buruk daripada kehidupan nyata dan saya sebenarnya mengatakan itu dengan cara bercanda.
Lelucon yang saya buat adalah bahwa ada kejadian di serial TV yang terjadi pada saya, - kecuali Sex and the City mereka selalu membuatnya lebih baik atau lebih buruk daripada kehidupan nyata dan saya sebenarnya mengatakan itu dengan cara bercanda. dari : Candace Bushnell
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Lelucon yang saya buat adalah bahwa ada kejadian di serial TV yang terjadi pada saya, - kecuali Sex and the City mereka selalu membuatnya lebih baik atau lebih buruk daripada kehidupan nyata dan saya sebenarnya mengatakan itu dengan cara bercanda.
- Candace Bushnell JagoKata.com