• Calvin Coolidge Jika semua orang diciptakan sama, itu final. Jika mereka diberkahi dengan hak yang tidak dapat dicabut, itu final. Jika pemerintah memperoleh kekuasaan adil mereka dari persetujuan yang diperintah, itu final.
    Asli: If all men are created equal, that is final. If they are endowed with inalienable rights, that is final. If governments derive their just powers from the consent of the governed, that is final.
    Sumber: Speech on the Occasion of the 150th Anniversary of the Declaration of Independence (5 July 1926)
    Calvin Coolidge
    Presiden (ke-30) dari Amerika Serikat 1872-1933
    Calvin Coolidge
    - +
     0
...
Calvin Coolidge - Jika semua orang diciptakan sama, itu final. Jika mereka diberkahi dengan hak yang tidak dapat dicabut, itu final. Jika pemerintah memperoleh kekuasaan adil mereka dari persetujuan yang diperintah, itu final.
Jika semua orang diciptakan sama, itu final. Jika mereka diberkahi dengan hak yang tidak dapat dicabut, itu final. Jika pemerintah memperoleh kekuasaan adil mereka dari persetujuan yang diperintah, itu final. dari : Calvin Coolidge
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Jika semua orang diciptakan sama, itu final. Jika mereka diberkahi dengan hak yang tidak dapat dicabut, itu final. Jika pemerintah memperoleh kekuasaan adil mereka dari persetujuan yang diperintah, itu final.
- Calvin Coolidge JagoKata.com