• C. S. Lewis Jika saya menemukan dalam diri saya keinginan yang tidak dapat dipenuhi oleh pengalaman di dunia ini, penjelasan yang paling mungkin adalah bahwa saya dibuat untuk dunia lain.
    Asli: If I find in myself a desire which no experience in this world can satisfy, the most probable explanation is that I was made for another world.
    Sumber: Mere Christianity
    C. S. Lewis
    Penulis dari Britania-Raya 1898-1963
    C. S. Lewis
    - +
     0
C. S. Lewis - Jika saya menemukan dalam diri saya keinginan yang tidak dapat dipenuhi oleh pengalaman di dunia ini, penjelasan yang paling mungkin adalah bahwa saya dibuat untuk dunia lain.
Jika saya menemukan dalam diri saya keinginan yang tidak dapat dipenuhi oleh pengalaman di dunia ini, penjelasan yang paling mungkin adalah bahwa saya dibuat untuk dunia lain. dari : C. S. Lewis
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Jika saya menemukan dalam diri saya keinginan yang tidak dapat dipenuhi oleh pengalaman di dunia ini, penjelasan yang paling mungkin adalah bahwa saya dibuat untuk dunia lain.
- C. S. Lewis JagoKata.com