• Bruce Springsteen Hal yang indah tentang musik rock adalah bahkan jika Anda membenci orang lain, terkadang Anda lebih membutuhkannya, lho. Dengan kata lain jika dia adalah orang yang membuat suara itu, dia adalah orang yang membuat suara itu, dan tanpa orang itu yang membuat suara itu, Anda tidak memiliki band, Anda tahu.
    Asli: The wonderful thing about rock music is even if you hate the other person, sometimes you need him more, you know. In other words if he's the guy that made that sound, he's the guy that made that sound, and without that guy making that sound, you don't have a band, you know.
    Bruce Springsteen
    - +
     0
...
Bruce Springsteen - Hal yang indah tentang musik rock adalah bahkan jika Anda membenci orang lain, terkadang Anda lebih membutuhkannya, lho. Dengan kata lain jika dia adalah orang yang membuat suara itu, dia adalah orang yang membuat suara itu, dan tanpa orang itu yang membuat suara itu, Anda tidak memiliki band, Anda tahu.
Hal yang indah tentang musik rock adalah bahkan jika Anda membenci orang lain, terkadang Anda lebih membutuhkannya, lho. Dengan kata lain jika dia adalah orang yang membuat suara itu, dia adalah orang yang membuat suara itu, dan tanpa orang itu yang membuat suara itu, Anda tidak memiliki band, Anda tahu. dari : Bruce Springsteen
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Hal yang indah tentang musik rock adalah bahkan jika Anda membenci orang lain, terkadang Anda lebih membutuhkannya, lho. Dengan kata lain jika dia adalah orang yang membuat suara itu, dia adalah orang yang membuat suara itu, dan tanpa orang itu yang membuat suara itu, Anda tidak memiliki band, Anda tahu.
- Bruce Springsteen JagoKata.com