• Bruce Schneier Perjalanan udara selamat dari puluhan tahun terorisme, termasuk serangan yang mengakibatkan kematian semua orang di pesawat. Itu selamat dari 9/11. Itu akan bertahan dari serangan sukses berikutnya. Satu-satunya kekhawatiran yang nyata adalah bahwa kita akan menakut-nakuti diri kita sendiri sehingga membuat perjalanan udara menjadi begitu berat sehingga kita tidak akan terbang lagi.
    Asli: Air travel survived decades of terrorism, including attacks which resulted in the deaths of everyone on the plane. It survived 9/11. It'll survive the next successful attack. The only real worry is that we'll scare ourselves into making air travel so onerous that we won't fly anymore.
    Bruce Schneier
    - +
    +1
...
Bruce Schneier - Perjalanan udara selamat dari puluhan tahun terorisme, termasuk serangan yang mengakibatkan kematian semua orang di pesawat. Itu selamat dari 9/11. Itu akan bertahan dari serangan sukses berikutnya. Satu-satunya kekhawatiran yang nyata adalah bahwa kita akan menakut-nakuti diri kita sendiri sehingga membuat perjalanan udara menjadi begitu berat sehingga kita tidak akan terbang lagi.
Perjalanan udara selamat dari puluhan tahun terorisme, termasuk serangan yang mengakibatkan kematian semua orang di pesawat. Itu selamat dari 9/11. Itu akan bertahan dari serangan sukses berikutnya. Satu-satunya kekhawatiran yang nyata adalah bahwa kita akan menakut-nakuti diri kita sendiri sehingga membuat perjalanan udara menjadi begitu berat sehingga kita tidak akan terbang lagi. dari : Bruce Schneier
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Perjalanan udara selamat dari puluhan tahun terorisme, termasuk serangan yang mengakibatkan kematian semua orang di pesawat. Itu selamat dari 9/11. Itu akan bertahan dari serangan sukses berikutnya. Satu-satunya kekhawatiran yang nyata adalah bahwa kita akan menakut-nakuti diri kita sendiri sehingga membuat perjalanan udara menjadi begitu berat sehingga kita tidak akan terbang lagi.
- Bruce Schneier JagoKata.com