• Bruce Lee Bagi saya, aspek seni bela diri yang luar biasa terletak pada kesederhanaannya. Cara yang mudah juga cara yang benar, dan seni bela diri sama sekali tidak istimewa; semakin dekat dengan seni bela diri yang sebenarnya, semakin sedikit pemborosan ekspresi yang ada.
    Asli: To me, the extraordinary aspect of martial arts lies in its simplicity. The easy way is also the right way, and martial arts is nothing at all special; the closer to the true way of martial arts, the less wastage of expression there is.
    Bruce Lee
    Aktor, sutradara dan penulis dari Cina-Amerika 1940-1973
    Bruce Lee
    - +
     0
...
Bruce Lee - Bagi saya, aspek seni bela diri yang luar biasa terletak pada kesederhanaannya. Cara yang mudah juga cara yang benar, dan seni bela diri sama sekali tidak istimewa; semakin dekat dengan seni bela diri yang sebenarnya, semakin sedikit pemborosan ekspresi yang ada.
Bagi saya, aspek seni bela diri yang luar biasa terletak pada kesederhanaannya. Cara yang mudah juga cara yang benar, dan seni bela diri sama sekali tidak istimewa; semakin dekat dengan seni bela diri yang sebenarnya, semakin sedikit pemborosan ekspresi yang ada. dari : Bruce Lee
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Bagi saya, aspek seni bela diri yang luar biasa terletak pada kesederhanaannya. Cara yang mudah juga cara yang benar, dan seni bela diri sama sekali tidak istimewa; semakin dekat dengan seni bela diri yang sebenarnya, semakin sedikit pemborosan ekspresi yang ada.
- Bruce Lee JagoKata.com