• Bruce Bueno de Mesquita Untuk memprediksi secara efektif, kita perlu menggunakan sains. Dan alasan mengapa kita perlu menggunakan sains adalah karena kita dapat mereproduksi apa yang kita lakukan; ini bukan hanya kebijaksanaan atau dugaan. Dan jika kita bisa memprediksi, maka kita bisa merekayasa masa depan.
    Asli: In order to predict effectively, we need to use science. And the reason that we need to use science is because then we can reproduce what we're doing; it's not just wisdom or guesswork. And if we can predict, then we can engineer the future.
    Bruce Bueno de Mesquita
    Ilmuwan politik Amerika
    Bruce Bueno de Mesquita
    - +
     0
...
Bruce Bueno de Mesquita - Untuk memprediksi secara efektif, kita perlu menggunakan sains. Dan alasan mengapa kita perlu menggunakan sains adalah karena kita dapat mereproduksi apa yang kita lakukan; ini bukan hanya kebijaksanaan atau dugaan. Dan jika kita bisa memprediksi, maka kita bisa merekayasa masa depan.
Untuk memprediksi secara efektif, kita perlu menggunakan sains. Dan alasan mengapa kita perlu menggunakan sains adalah karena kita dapat mereproduksi apa yang kita lakukan; ini bukan hanya kebijaksanaan atau dugaan. Dan jika kita bisa memprediksi, maka kita bisa merekayasa masa depan. dari : Bruce Bueno de Mesquita
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Untuk memprediksi secara efektif, kita perlu menggunakan sains. Dan alasan mengapa kita perlu menggunakan sains adalah karena kita dapat mereproduksi apa yang kita lakukan; ini bukan hanya kebijaksanaan atau dugaan. Dan jika kita bisa memprediksi, maka kita bisa merekayasa masa depan.
- Bruce Bueno de Mesquita JagoKata.com