• Branford Marsalis Salah satu hal yang saya sukai dari mendengarkan Miles Davis adalah bahwa Miles selalu memiliki naluri tentang musisi yang hebat dalam situasi apa. Dia selalu bisa memilih sebuah band, dan itulah yang membedakannya dari orang lain.
    Asli: One of the things that I loved about listening to Miles Davis is that Miles always had an instinct for which musicians were great for what situations. He could always pick a band, and that was the thing that separated him from everybody else.
    Branford Marsalis
    Pemain saksofon, komposer, dan pemimpin band Amerika
    Branford Marsalis
    - +
     0
...
Branford Marsalis - Salah satu hal yang saya sukai dari mendengarkan Miles Davis adalah bahwa Miles selalu memiliki naluri tentang musisi yang hebat dalam situasi apa. Dia selalu bisa memilih sebuah band, dan itulah yang membedakannya dari orang lain.
Salah satu hal yang saya sukai dari mendengarkan Miles Davis adalah bahwa Miles selalu memiliki naluri tentang musisi yang hebat dalam situasi apa. Dia selalu bisa memilih sebuah band, dan itulah yang membedakannya dari orang lain. dari : Branford Marsalis
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Salah satu hal yang saya sukai dari mendengarkan Miles Davis adalah bahwa Miles selalu memiliki naluri tentang musisi yang hebat dalam situasi apa. Dia selalu bisa memilih sebuah band, dan itulah yang membedakannya dari orang lain.
- Branford Marsalis JagoKata.com