• Brandi Chastain Ada dua hal: Yang pertama adalah, pastikan Anda selalu menikmati diri sendiri, karena ketika Anda menikmati diri sendiri, Anda akan belajar, Anda akan menginginkan lebih banyak informasi, Anda akan mendorong diri sendiri.
    Asli: Well there are two things: Number one is, make sure you always enjoy yourself, because when you enjoy yourself, you'll learn, you'll want more information, you'll push yourself.
    Brandi Chastain
    - +
     0
...
Brandi Chastain - Ada dua hal: Yang pertama adalah, pastikan Anda selalu menikmati diri sendiri, karena ketika Anda menikmati diri sendiri, Anda akan belajar, Anda akan menginginkan lebih banyak informasi, Anda akan mendorong diri sendiri.
Ada dua hal: Yang pertama adalah, pastikan Anda selalu menikmati diri sendiri, karena ketika Anda menikmati diri sendiri, Anda akan belajar, Anda akan menginginkan lebih banyak informasi, Anda akan mendorong diri sendiri. dari : Brandi Chastain
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Ada dua hal: Yang pertama adalah, pastikan Anda selalu menikmati diri sendiri, karena ketika Anda menikmati diri sendiri, Anda akan belajar, Anda akan menginginkan lebih banyak informasi, Anda akan mendorong diri sendiri.
- Brandi Chastain JagoKata.com