• Brad Feld Istri saya adalah seorang penulis. Dia dibesarkan di Alaska. Dia memberi tahu saya bahwa dia akan pindah ke Boulder dan saya bisa ikut dengannya jika saya mau. Kami menikah pada saat itu, jadi saya memilih untuk ikut dengannya.
    Asli: My wife is a writer. She grew up in Alaska. She told me she was moving to Boulder and that I could come with her if I wanted to. We were married at the time, so I chose to come with her.
    Brad Feld
    - +
     0
...
Brad Feld - Istri saya adalah seorang penulis. Dia dibesarkan di Alaska. Dia memberi tahu saya bahwa dia akan pindah ke Boulder dan saya bisa ikut dengannya jika saya mau. Kami menikah pada saat itu, jadi saya memilih untuk ikut dengannya.
Istri saya adalah seorang penulis. Dia dibesarkan di Alaska. Dia memberi tahu saya bahwa dia akan pindah ke Boulder dan saya bisa ikut dengannya jika saya mau. Kami menikah pada saat itu, jadi saya memilih untuk ikut dengannya. dari : Brad Feld
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Istri saya adalah seorang penulis. Dia dibesarkan di Alaska. Dia memberi tahu saya bahwa dia akan pindah ke Boulder dan saya bisa ikut dengannya jika saya mau. Kami menikah pada saat itu, jadi saya memilih untuk ikut dengannya.
- Brad Feld JagoKata.com