• Brad Carson Di AS, saya pikir sebenarnya ada dua alasan mengapa kita harus mengejar kebijakan energi. Salah satunya adalah perubahan iklim, dan yang kedua adalah gagasan bahwa pasar minyak diartikan oleh orang-orang, beberapa di antaranya bersahabat, beberapa di antaranya tidak, beberapa di antaranya berada dalam posisi yang lebih ambivalen dengan kita.
    Asli: In the U.S. I think there are really two reasons we should pursue energy policy. One is climate change, and the second is this notion that the oil market is cartel-ized by people, some of whom are friendly, some of whom are not, some of whom are in a more ambivalent position to us.
    Brad Carson
    - +
     0
...
Brad Carson - Di AS, saya pikir sebenarnya ada dua alasan mengapa kita harus mengejar kebijakan energi. Salah satunya adalah perubahan iklim, dan yang kedua adalah gagasan bahwa pasar minyak diartikan oleh orang-orang, beberapa di antaranya bersahabat, beberapa di antaranya tidak, beberapa di antaranya berada dalam posisi yang lebih ambivalen dengan kita.
Di AS, saya pikir sebenarnya ada dua alasan mengapa kita harus mengejar kebijakan energi. Salah satunya adalah perubahan iklim, dan yang kedua adalah gagasan bahwa pasar minyak diartikan oleh orang-orang, beberapa di antaranya bersahabat, beberapa di antaranya tidak, beberapa di antaranya berada dalam posisi yang lebih ambivalen dengan kita. dari : Brad Carson
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Di AS, saya pikir sebenarnya ada dua alasan mengapa kita harus mengejar kebijakan energi. Salah satunya adalah perubahan iklim, dan yang kedua adalah gagasan bahwa pasar minyak diartikan oleh orang-orang, beberapa di antaranya bersahabat, beberapa di antaranya tidak, beberapa di antaranya berada dalam posisi yang lebih ambivalen dengan kita.
- Brad Carson JagoKata.com