• Boman Irani Teori saya adalah anak-anak tidak melakukan apa yang Anda perintahkan, mereka melakukan apa yang Anda lakukan. Anda harus selalu melakukan hal yang benar karena mereka mengikuti Anda.
    Asli: My theory is children don't do what you tell them to do, they do what you do. You have to always do the right thing because they follow you.
    Boman Irani
    Aktor India
    Boman Irani
    - +
     0
...
Boman Irani - Teori saya adalah anak-anak tidak melakukan apa yang Anda perintahkan, mereka melakukan apa yang Anda lakukan. Anda harus selalu melakukan hal yang benar karena mereka mengikuti Anda.
Teori saya adalah anak-anak tidak melakukan apa yang Anda perintahkan, mereka melakukan apa yang Anda lakukan. Anda harus selalu melakukan hal yang benar karena mereka mengikuti Anda. dari : Boman Irani
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Teori saya adalah anak-anak tidak melakukan apa yang Anda perintahkan, mereka melakukan apa yang Anda lakukan. Anda harus selalu melakukan hal yang benar karena mereka mengikuti Anda.
- Boman Irani JagoKata.com