• Bobby Seale Tidak ada yang salah dengan menjadi polisi. Tidak ada yang salah dengan menjadi orang kulit putih. Ini tentang di mana hatimu ... Kita harus membuat semua orang melampaui isolasionisme xenophobia.
    Asli: There's nothing wrong with being a cop. There's nothing wrong with being a white person. It's about where your heart is... We've got to get everyone beyond the xenophobic isolationism.
    Bobby Seale
    - +
    +1
...
Bobby Seale - Tidak ada yang salah dengan menjadi polisi. Tidak ada yang salah dengan menjadi orang kulit putih. Ini tentang di mana hatimu ... Kita harus membuat semua orang melampaui isolasionisme xenophobia.
Tidak ada yang salah dengan menjadi polisi. Tidak ada yang salah dengan menjadi orang kulit putih. Ini tentang di mana hatimu ... Kita harus membuat semua orang melampaui isolasionisme xenophobia. dari : Bobby Seale
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Tidak ada yang salah dengan menjadi polisi. Tidak ada yang salah dengan menjadi orang kulit putih. Ini tentang di mana hatimu ... Kita harus membuat semua orang melampaui isolasionisme xenophobia.
- Bobby Seale JagoKata.com