• Bob Kane Banyak yang ditulis tentang Batman karena dia diekspos secara publik di media cetak. Sangat sedikit yang diketahui secara pribadi tentang penciptanya, karena saya belum memberikan banyak wawancara.
    Asli: Much is written about the Batman because he is publicly exposed in print. Very little is known personally about his creator, because I haven't given out that many interviews.
    Bob Kane
    Penulis, animator, dan artis buku komik Amerika
    Bob Kane
    - +
    +1
...
Bob Kane - Banyak yang ditulis tentang Batman karena dia diekspos secara publik di media cetak. Sangat sedikit yang diketahui secara pribadi tentang penciptanya, karena saya belum memberikan banyak wawancara.
Banyak yang ditulis tentang Batman karena dia diekspos secara publik di media cetak. Sangat sedikit yang diketahui secara pribadi tentang penciptanya, karena saya belum memberikan banyak wawancara. dari : Bob Kane
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Banyak yang ditulis tentang Batman karena dia diekspos secara publik di media cetak. Sangat sedikit yang diketahui secara pribadi tentang penciptanya, karena saya belum memberikan banyak wawancara.
- Bob Kane JagoKata.com