• Bjork Pada tahun 2008, saya lebih berpikir untuk menggunakan layar sentuh untuk menulis lagu. Dari sana saya mulai berpikir tentang bagaimana saya memvisualisasikan musik.
    Asli: In 2008, I was more just thinking about using the touchscreen for writing the songs. From there I started thinking about how I visualised music.
    Bjork
    - +
    +3
...
Bjork - Pada tahun 2008, saya lebih berpikir untuk menggunakan layar sentuh untuk menulis lagu. Dari sana saya mulai berpikir tentang bagaimana saya memvisualisasikan musik.
Pada tahun 2008, saya lebih berpikir untuk menggunakan layar sentuh untuk menulis lagu. Dari sana saya mulai berpikir tentang bagaimana saya memvisualisasikan musik. dari : Bjork
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Pada tahun 2008, saya lebih berpikir untuk menggunakan layar sentuh untuk menulis lagu. Dari sana saya mulai berpikir tentang bagaimana saya memvisualisasikan musik.
- Bjork JagoKata.com