• Bill Rancic Setiap kali Anda pergi ke toko bahan makanan bersama anak-anak Anda, itu adalah kesempatan belajar yang potensial. Agar tidak terlalu menekankan materialisme, fokuslah pada hal-hal lain yang berkaitan dengan uang. Dalam 'Beyond the Lemonade Stand', saya mencoba menekankan pentingnya menabung, dan menggunakannya untuk membantu orang lain.
    Asli: Each time you go to the grocery store with your kids, it is a potential learning opportunity. In order not to overemphasize materialism, focus on other things to do with money. In 'Beyond the Lemonade Stand,' I try to emphasize the importance of saving money, and of using it to help other people.
    Bill Rancic
    - +
     0
...
Bill Rancic - Setiap kali Anda pergi ke toko bahan makanan bersama anak-anak Anda, itu adalah kesempatan belajar yang potensial. Agar tidak terlalu menekankan materialisme, fokuslah pada hal-hal lain yang berkaitan dengan uang. Dalam 'Beyond the Lemonade Stand', saya mencoba menekankan pentingnya menabung, dan menggunakannya untuk membantu orang lain.
Setiap kali Anda pergi ke toko bahan makanan bersama anak-anak Anda, itu adalah kesempatan belajar yang potensial. Agar tidak terlalu menekankan materialisme, fokuslah pada hal-hal lain yang berkaitan dengan uang. Dalam 'Beyond the Lemonade Stand', saya mencoba menekankan pentingnya menabung, dan menggunakannya untuk membantu orang lain. dari : Bill Rancic
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Setiap kali Anda pergi ke toko bahan makanan bersama anak-anak Anda, itu adalah kesempatan belajar yang potensial. Agar tidak terlalu menekankan materialisme, fokuslah pada hal-hal lain yang berkaitan dengan uang. Dalam 'Beyond the Lemonade Stand', saya mencoba menekankan pentingnya menabung, dan menggunakannya untuk membantu orang lain.
- Bill Rancic JagoKata.com