• Bill Owens Keluarga adalah ikatan yang mengingatkan kita pada hari kemarin, memberikan kekuatan dan dukungan hari ini, dan memberi kita harapan untuk hari esok. Tidak ada pemerintah, tidak peduli seberapa baik niatnya, atau dikelola dengan baik, dapat menyediakan apa yang keluarga kita sediakan.
    Asli: Families are the tie that reminds us of yesterday, provide strength and support today, and give us hope for tomorrow. No government, no matter how well-intentioned, or well-managed, can provide what our families provide.
    Bill Owens
    - +
     0
...
Bill Owens - Keluarga adalah ikatan yang mengingatkan kita pada hari kemarin, memberikan kekuatan dan dukungan hari ini, dan memberi kita harapan untuk hari esok. Tidak ada pemerintah, tidak peduli seberapa baik niatnya, atau dikelola dengan baik, dapat menyediakan apa yang keluarga kita sediakan.
Keluarga adalah ikatan yang mengingatkan kita pada hari kemarin, memberikan kekuatan dan dukungan hari ini, dan memberi kita harapan untuk hari esok. Tidak ada pemerintah, tidak peduli seberapa baik niatnya, atau dikelola dengan baik, dapat menyediakan apa yang keluarga kita sediakan. dari : Bill Owens
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Keluarga adalah ikatan yang mengingatkan kita pada hari kemarin, memberikan kekuatan dan dukungan hari ini, dan memberi kita harapan untuk hari esok. Tidak ada pemerintah, tidak peduli seberapa baik niatnya, atau dikelola dengan baik, dapat menyediakan apa yang keluarga kita sediakan.
- Bill Owens JagoKata.com