• Bill Owens Kisah Amerika kami, dari generasi ke generasi, adalah tentang orang-orang yang berusaha untuk maju. Orang yang melihat gunung dan tidak khawatir tentang sulitnya pendakian di depan, tetapi bermimpi tentang pemandangan dari puncak.
    Asli: Our American story, for generations, is of a people who seek to move forward. A people who look at a mountain and worry not about the tough climb ahead, but dream about the view from the summit.
    Bill Owens
    Fotografer Amerika
    Bill Owens
    - +
     0
...
Bill Owens - Kisah Amerika kami, dari generasi ke generasi, adalah tentang orang-orang yang berusaha untuk maju. Orang yang melihat gunung dan tidak khawatir tentang sulitnya pendakian di depan, tetapi bermimpi tentang pemandangan dari puncak.
Kisah Amerika kami, dari generasi ke generasi, adalah tentang orang-orang yang berusaha untuk maju. Orang yang melihat gunung dan tidak khawatir tentang sulitnya pendakian di depan, tetapi bermimpi tentang pemandangan dari puncak. dari : Bill Owens
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Kisah Amerika kami, dari generasi ke generasi, adalah tentang orang-orang yang berusaha untuk maju. Orang yang melihat gunung dan tidak khawatir tentang sulitnya pendakian di depan, tetapi bermimpi tentang pemandangan dari puncak.
- Bill Owens JagoKata.com