• Bill Haslam Meskipun Senat Bill 1556 telah mendapat perhatian karena fokusnya yang dirasakan, tugas saya adalah melihat substansi undang-undang yang sebenarnya.
    Asli: Although Senate Bill 1556 has received attention for its perceived focus, my job is to look at the actual substance of the legislation.
    Bill Haslam
    Pengusaha dan politisi Amerika
    Bill Haslam
    - +
     0
...
Bill Haslam - Meskipun Senat Bill 1556 telah mendapat perhatian karena fokusnya yang dirasakan, tugas saya adalah melihat substansi undang-undang yang sebenarnya.
Meskipun Senat Bill 1556 telah mendapat perhatian karena fokusnya yang dirasakan, tugas saya adalah melihat substansi undang-undang yang sebenarnya. dari : Bill Haslam
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Meskipun Senat Bill 1556 telah mendapat perhatian karena fokusnya yang dirasakan, tugas saya adalah melihat substansi undang-undang yang sebenarnya.
- Bill Haslam JagoKata.com