• Bill Gates Seperti pengguna email kebanyakan, saya menerima email spam dalam jumlah besar setiap harinya. Kebanyakan menawarkan jalan keluar untuk menolong saya keluar dari hutang atau kaya secara mendadak. Adalah hal yang lucu jika hal itu tidak begitu menjengkelkan.
    Asli: Like almost everyone who uses e-mail, I receive a ton of spam every day. Much of it offers to help me get out of debt or get rich quick. It would be funny if it weren't so irritating.
    Sumber: Why I Hate Spam , di Microsoft PressPass (2003)
    Bill Gates
    Pengusaha (Microsoft) dan dermawan dari Amerika Serikat 1955-
    Bill Gates
    - +
    +12
Bill Gates - Seperti pengguna email kebanyakan, saya menerima email spam dalam jumlah besar setiap harinya. Kebanyakan menawarkan jalan keluar untuk menolong saya keluar dari hutang atau kaya secara mendadak. Adalah hal yang lucu jika hal itu tidak begitu menjengkelkan.
Seperti pengguna email kebanyakan, saya menerima email spam dalam jumlah besar setiap harinya. Kebanyakan menawarkan jalan keluar untuk menolong saya keluar dari hutang atau kaya secara mendadak. Adalah hal yang lucu jika hal itu tidak begitu menjengkelkan. dari : Bill Gates
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Seperti pengguna email kebanyakan, saya menerima email spam dalam jumlah besar setiap harinya. Kebanyakan menawarkan jalan keluar untuk menolong saya keluar dari hutang atau kaya secara mendadak. Adalah hal yang lucu jika hal itu tidak begitu menjengkelkan.
- Bill Gates JagoKata.com