• Bill Frist Rekening tabungan pribadi sukarela akan memungkinkan para pensiunan masa depan untuk memanfaatkan kekuatan pasar saat menabung untuk pensiunan mereka.
    Asli: Voluntary personal savings accounts would enable future retirees to harness the power of the marketplace when saving for their retirements.
    Bill Frist
    Dokter, pengusaha, dan politisi Amerika
    Bill Frist
    - +
     0
...
Bill Frist - Rekening tabungan pribadi sukarela akan memungkinkan para pensiunan masa depan untuk memanfaatkan kekuatan pasar saat menabung untuk pensiunan mereka.
Rekening tabungan pribadi sukarela akan memungkinkan para pensiunan masa depan untuk memanfaatkan kekuatan pasar saat menabung untuk pensiunan mereka. dari : Bill Frist
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Rekening tabungan pribadi sukarela akan memungkinkan para pensiunan masa depan untuk memanfaatkan kekuatan pasar saat menabung untuk pensiunan mereka.
- Bill Frist JagoKata.com