• Bill Clinton Kemarahan baru adalah mengatakan bahwa pemerintah adalah penyebab dari semua masalah kami, dan jika saja kami tidak memiliki pemerintahan, kami tidak akan memiliki masalah. Saya dapat memberitahu Anda, itu bertentangan dengan bukti, sejarah, dan akal sehat.
    Asli: The new rage is to say that the government is the cause of all our problems, and if only we had no government, we'd have no problems. I can tell you, that contradicts evidence, history, and common sense.
    Bill Clinton
    Presiden dari Amerika Serikat 1946-
    Bill Clinton
    - +
     0
...
Bill Clinton - Kemarahan baru adalah mengatakan bahwa pemerintah adalah penyebab dari semua masalah kami, dan jika saja kami tidak memiliki pemerintahan, kami tidak akan memiliki masalah. Saya dapat memberitahu Anda, itu bertentangan dengan bukti, sejarah, dan akal sehat.
Kemarahan baru adalah mengatakan bahwa pemerintah adalah penyebab dari semua masalah kami, dan jika saja kami tidak memiliki pemerintahan, kami tidak akan memiliki masalah. Saya dapat memberitahu Anda, itu bertentangan dengan bukti, sejarah, dan akal sehat. dari : Bill Clinton
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Kemarahan baru adalah mengatakan bahwa pemerintah adalah penyebab dari semua masalah kami, dan jika saja kami tidak memiliki pemerintahan, kami tidak akan memiliki masalah. Saya dapat memberitahu Anda, itu bertentangan dengan bukti, sejarah, dan akal sehat.
- Bill Clinton JagoKata.com