• Bertrand Russell Emosi naluriah kita adalah emosi yang kita warisi dari dunia yang jauh lebih berbahaya, dan karena itu mengandung porsi rasa takut yang lebih besar dari yang seharusnya.
    Asli: Our instinctive emotions are those that we have inherited from a much more dangerous world, and contain, therefore, a larger portion of fear than they should.
    Bertrand Russell
    Filsuf, ahli matematika dan Peraih Nobel sastra (1950) dari Inggris 1872-1970
    Bertrand Russell
    - +
     0
...
Bertrand Russell - Emosi naluriah kita adalah emosi yang kita warisi dari dunia yang jauh lebih berbahaya, dan karena itu mengandung porsi rasa takut yang lebih besar dari yang seharusnya.
Emosi naluriah kita adalah emosi yang kita warisi dari dunia yang jauh lebih berbahaya, dan karena itu mengandung porsi rasa takut yang lebih besar dari yang seharusnya. dari : Bertrand Russell
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Emosi naluriah kita adalah emosi yang kita warisi dari dunia yang jauh lebih berbahaya, dan karena itu mengandung porsi rasa takut yang lebih besar dari yang seharusnya.
- Bertrand Russell JagoKata.com