• Benoit Mandelbrot Apa yang memotivasi saya sekarang adalah ide yang saya kembangkan 10, 20, atau 30 tahun yang lalu, dan perasaan bahwa ide-ide ini mungkin hilang jika saya tidak mendorongnya lebih jauh.
    Asli: What motivates me now are ideas I developed 10, 20 or 30 years ago, and the feeling that these ideas may be lost if I don't push them a little bit further.
    Sumber: New Scientist interview
    Benoit Mandelbrot
    - +
     0
...
Benoit Mandelbrot - Apa yang memotivasi saya sekarang adalah ide yang saya kembangkan 10, 20, atau 30 tahun yang lalu, dan perasaan bahwa ide-ide ini mungkin hilang jika saya tidak mendorongnya lebih jauh.
Apa yang memotivasi saya sekarang adalah ide yang saya kembangkan 10, 20, atau 30 tahun yang lalu, dan perasaan bahwa ide-ide ini mungkin hilang jika saya tidak mendorongnya lebih jauh. dari : Benoit Mandelbrot
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Apa yang memotivasi saya sekarang adalah ide yang saya kembangkan 10, 20, atau 30 tahun yang lalu, dan perasaan bahwa ide-ide ini mungkin hilang jika saya tidak mendorongnya lebih jauh.
- Benoit Mandelbrot JagoKata.com