• Benigno Aquino III Jika ayah saya Ninoy Aquino masih hidup hari ini, dia akan mengatakan bahwa dia bukan superman atau superboy. Akibatnya, pahlawan benar-benar hanya orang biasa yang terjebak dalam masa-masa luar biasa dan merespons dengan baik.
    Asli: If my father Ninoy Aquino were alive today, he would say that he is not superman or superboy. In effect, heroes are really just ordinary people caught up in extraordinary times and respond properly.
    Benigno Aquino III
    Politisi Filipina
    Benigno Aquino III
    - +
    +1
...
Benigno Aquino III - Jika ayah saya Ninoy Aquino masih hidup hari ini, dia akan mengatakan bahwa dia bukan superman atau superboy. Akibatnya, pahlawan benar-benar hanya orang biasa yang terjebak dalam masa-masa luar biasa dan merespons dengan baik.
Jika ayah saya Ninoy Aquino masih hidup hari ini, dia akan mengatakan bahwa dia bukan superman atau superboy. Akibatnya, pahlawan benar-benar hanya orang biasa yang terjebak dalam masa-masa luar biasa dan merespons dengan baik. dari : Benigno Aquino III
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Jika ayah saya Ninoy Aquino masih hidup hari ini, dia akan mengatakan bahwa dia bukan superman atau superboy. Akibatnya, pahlawan benar-benar hanya orang biasa yang terjebak dalam masa-masa luar biasa dan merespons dengan baik.
- Benigno Aquino III JagoKata.com