• Ben Katchor Sebagai anak kecil, saya menemukan hal-hal seperti buku Edward Gorey awal ini di toko buku department store. Ini adalah benda yang sangat tidak biasa bagi saya. Saya tidak tahu bagaimana mereka bisa cocok dengan dunia komik atau komik surat kabar.
    Asli: As a small kid, I came across things like these early Edward Gorey books in department-store bookstores. These were these really unusual objects to me. I didn't know how they fit into the comic world or into newspaper comics.
    Ben Katchor
    Kartunis dan ilustrator Amerika
    Ben Katchor
    - +
     0
...
Ben Katchor - Sebagai anak kecil, saya menemukan hal-hal seperti buku Edward Gorey awal ini di toko buku department store. Ini adalah benda yang sangat tidak biasa bagi saya. Saya tidak tahu bagaimana mereka bisa cocok dengan dunia komik atau komik surat kabar.
Sebagai anak kecil, saya menemukan hal-hal seperti buku Edward Gorey awal ini di toko buku department store. Ini adalah benda yang sangat tidak biasa bagi saya. Saya tidak tahu bagaimana mereka bisa cocok dengan dunia komik atau komik surat kabar. dari : Ben Katchor
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Sebagai anak kecil, saya menemukan hal-hal seperti buku Edward Gorey awal ini di toko buku department store. Ini adalah benda yang sangat tidak biasa bagi saya. Saya tidak tahu bagaimana mereka bisa cocok dengan dunia komik atau komik surat kabar.
- Ben Katchor JagoKata.com