• Ben Barnes Ibu saya dibesarkan sebagai orang Yahudi, ayah saya sangat berpikiran ilmiah, dan sekolah saya agak beragama Kristen. Kami menyanyikan himne di sekolah. Saya suka sedikit himne, tapi selain itu, saya bisa mengambilnya atau meninggalkannya. Jadi saya memiliki banyak pengaruh berbeda ketika saya masih muda.
    Asli: My mum was raised Jewish, my dad is very scientifically minded, and my school was vaguely Christian. We sang hymns in school. I liked the hymns bit, but apart from that, I can take it or leave it. So I had lots of different influences when I was younger.
    Ben Barnes
    - +
     0
...
Ben Barnes - Ibu saya dibesarkan sebagai orang Yahudi, ayah saya sangat berpikiran ilmiah, dan sekolah saya agak beragama Kristen. Kami menyanyikan himne di sekolah. Saya suka sedikit himne, tapi selain itu, saya bisa mengambilnya atau meninggalkannya. Jadi saya memiliki banyak pengaruh berbeda ketika saya masih muda.
Ibu saya dibesarkan sebagai orang Yahudi, ayah saya sangat berpikiran ilmiah, dan sekolah saya agak beragama Kristen. Kami menyanyikan himne di sekolah. Saya suka sedikit himne, tapi selain itu, saya bisa mengambilnya atau meninggalkannya. Jadi saya memiliki banyak pengaruh berbeda ketika saya masih muda. dari : Ben Barnes
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Ibu saya dibesarkan sebagai orang Yahudi, ayah saya sangat berpikiran ilmiah, dan sekolah saya agak beragama Kristen. Kami menyanyikan himne di sekolah. Saya suka sedikit himne, tapi selain itu, saya bisa mengambilnya atau meninggalkannya. Jadi saya memiliki banyak pengaruh berbeda ketika saya masih muda.
- Ben Barnes JagoKata.com