• Ben Affleck Anda pada dasarnya adalah jumlah dari semua pengalaman yang pernah Anda alami, dan pengalaman itu terguncang dalam diri Anda dan direproduksi dalam hal-hal yang Anda buat, dan itu termasuk menonton film.
    Asli: You're basically the sum of all the experiences you've ever had, and they're sort of shaken up in you and reproduced in the things you create, and that includes seeing movies.
    Ben Affleck
    Aktor, produser dan sutradara dari Amerika Serikat 1972-
    Ben Affleck
    - +
     0
...
Ben Affleck - Anda pada dasarnya adalah jumlah dari semua pengalaman yang pernah Anda alami, dan pengalaman itu terguncang dalam diri Anda dan direproduksi dalam hal-hal yang Anda buat, dan itu termasuk menonton film.
Anda pada dasarnya adalah jumlah dari semua pengalaman yang pernah Anda alami, dan pengalaman itu terguncang dalam diri Anda dan direproduksi dalam hal-hal yang Anda buat, dan itu termasuk menonton film. dari : Ben Affleck
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Anda pada dasarnya adalah jumlah dari semua pengalaman yang pernah Anda alami, dan pengalaman itu terguncang dalam diri Anda dan direproduksi dalam hal-hal yang Anda buat, dan itu termasuk menonton film.
- Ben Affleck JagoKata.com