• Barney Frank Masalahnya bukanlah bahwa moral diterapkan pada kebijakan publik, tetapi kaum konservatif membawa kebijakan publik ke bidang kehidupan kita yang seharusnya tidak dimasuki.
    Asli: The issue is not that morals be applied to public policy, it's that conservatives bring public policy to spheres of our lives where it should not enter.
    Sumber: KUOW.org audio program (7 September 2005) (RealAudio)
    Barney Frank
    - +
     0
...
Barney Frank - Masalahnya bukanlah bahwa moral diterapkan pada kebijakan publik, tetapi kaum konservatif membawa kebijakan publik ke bidang kehidupan kita yang seharusnya tidak dimasuki.
Masalahnya bukanlah bahwa moral diterapkan pada kebijakan publik, tetapi kaum konservatif membawa kebijakan publik ke bidang kehidupan kita yang seharusnya tidak dimasuki. dari : Barney Frank
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Masalahnya bukanlah bahwa moral diterapkan pada kebijakan publik, tetapi kaum konservatif membawa kebijakan publik ke bidang kehidupan kita yang seharusnya tidak dimasuki.
- Barney Frank JagoKata.com