• Austin O'Malley Perlakukan dengan baik setiap kebenaran menyedihkan yang mengetuk pintu Anda, jika tidak, suatu hari Anda akan gagal mengenali Kebenaran Sendiri ketika Dia datang dengan compang-camping.
    Asli: Treat kindly every miserable truth that knocks begging at your door, otherwise you will some day fail to recognize Truth Himself when He comes in rags.
    Austin O'Malley
    Dokter dan humoris dari Amerika Serikat 1858-1932
    Austin O'Malley
    - +
     0
...
Austin O'Malley - Perlakukan dengan baik setiap kebenaran menyedihkan yang mengetuk pintu Anda, jika tidak, suatu hari Anda akan gagal mengenali Kebenaran Sendiri ketika Dia datang dengan compang-camping.
Perlakukan dengan baik setiap kebenaran menyedihkan yang mengetuk pintu Anda, jika tidak, suatu hari Anda akan gagal mengenali Kebenaran Sendiri ketika Dia datang dengan compang-camping. dari : Austin O'Malley
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Perlakukan dengan baik setiap kebenaran menyedihkan yang mengetuk pintu Anda, jika tidak, suatu hari Anda akan gagal mengenali Kebenaran Sendiri ketika Dia datang dengan compang-camping.
- Austin O'Malley JagoKata.com