• Arthur Peacocke Kami adalah generasi pertama manusia yang memiliki wawasan substansial tentang asal usul kosmos kami dan kehidupan manusia di dalamnya.
    Asli: We are the first generation of human beings to have substantial insights into the origin of our cosmos and of human life in it.
    Arthur Peacocke
    Teolog dan ahli biokimia Anglikan Inggris
    Arthur Peacocke
    - +
     0
...
Arthur Peacocke - Kami adalah generasi pertama manusia yang memiliki wawasan substansial tentang asal usul kosmos kami dan kehidupan manusia di dalamnya.
Kami adalah generasi pertama manusia yang memiliki wawasan substansial tentang asal usul kosmos kami dan kehidupan manusia di dalamnya. dari : Arthur Peacocke
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Kami adalah generasi pertama manusia yang memiliki wawasan substansial tentang asal usul kosmos kami dan kehidupan manusia di dalamnya.
- Arthur Peacocke JagoKata.com