• Arthur Keith Ada sangat sedikit pria dan wanita yang sama sekali tidak memiliki perasaan Universalis; prevalensinya menunjukkan bahwa itu harus menjadi bagian dari sifat bawaan kita dan mendapat tempat dalam skema evolusi Alam.
    Asli: There are very few men and women in whom a Universalist feeling is altogether lacking; its prevalence suggests that it must be part of our inborn nature and have a place in Nature's scheme of evolution.
    Arthur Keith
    Ahli anatomi dan antropolog Skotlandia
    Arthur Keith
    - +
     0
...
Arthur Keith - Ada sangat sedikit pria dan wanita yang sama sekali tidak memiliki perasaan Universalis; prevalensinya menunjukkan bahwa itu harus menjadi bagian dari sifat bawaan kita dan mendapat tempat dalam skema evolusi Alam.
Ada sangat sedikit pria dan wanita yang sama sekali tidak memiliki perasaan Universalis; prevalensinya menunjukkan bahwa itu harus menjadi bagian dari sifat bawaan kita dan mendapat tempat dalam skema evolusi Alam. dari : Arthur Keith
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Ada sangat sedikit pria dan wanita yang sama sekali tidak memiliki perasaan Universalis; prevalensinya menunjukkan bahwa itu harus menjadi bagian dari sifat bawaan kita dan mendapat tempat dalam skema evolusi Alam.
- Arthur Keith JagoKata.com